5 Pemain Atletico Madrid yang Tampil Buruk Lawan Man City, Nomor 2 Paling Mengecewakan

5 Pemain Atletico Madrid yang Tampil Buruk Lawan Man City, Nomor 2 Paling Mengecewakan
Para pemain Atletico Madrid tampak kecewa setelah tersingkir dari Liga Champions. Foto: Twitter/LigadeCampeones.

jpnn.com, MADRID - Atletico Madrid gagal melangkah ke semifinal Liga Champions seusai bermain imbang 0-0 kontra Manchester City pada leg kedua perempat final.

Duel Atletico vs Man City berlangsung di Wanda Metropolitano, Kamis (14/4) dini hari WIB.

Hasil imbang sudah cukup buat City untuk melangkah ke semifinal karena pada leg pertama mereka menang 1-0 pasukan Diego Simeone.

Ada sejumlah pemain Atletico Madrid yang tampil di bawah performa terbaiknya. Beberapa, bahkan sangat mengecewakan. Lantas, siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini:

1. Joao Felix

Felix terlihat kesulitan menembus rapatnya pertahanan Manchester City yang dikawal duet Aymeric Laporte dan John Stones.

Tampil selama 82 menit, Felix hanya melepaskan satu tembakan, itu pun off target. Dia juga minim mendapat bola, yakni hanya 29 kali. Tak ayal, eks pemain Benfica ini hanya mendapat rating 6,3.

2. Felipe

Felipe benar-benar tampil mengecewakan. Selama berada di lapangan, bek asal Brasil ini tak sekali pun melakukan tekel sukses.

Eks pemain FC Porto itu justru melakukan pelanggaran keras terhadap Phil Foden yang berbuah kartu kuning kedua alias kartu merah. Who Scored memberinya rating 5,3.

Ini dia 5 pemain Atletico Madrid yang tampil memble lawan Manchester City. Nomor 2 paling mengecewakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News