5 Pemain Junior Persiraja Promosi ke Tim Senior

5 Pemain Junior Persiraja Promosi ke Tim Senior
Skuat Persiraja Banda Aceh saat menjalani sesi latihan. Foto: Media Ofisial Persiraja

jpnn.com, BANDA ACEH - Tim pelatih Persiraja Banda Aceh akan mempromosikan lima pemain junior ke tim senior musim ini. Lima pemain tersebut akan melengkapi skuat Persiraja ke kompetisi Liga 1 musim 2021.

Lima pemain yang dimaksud adalah Rolas Divaio (kiper), Arif Nulhakim (bek), Ramadhan (gelandang), M Mikail (sayap), dan Zahran (bek).

Media Officer Persiraja Ariful Usman di Banda Aceh, Senin, mengatakan kelima pemain yunior itu promosi setelah dinyatakan layak bergabung dengan skuad senior oleh tim pelatih.

"Sebelumnya, mereka diundang mengikuti seleksi tim senior yang dipersiapkan untuk kompetisi Liga 1. Hasil seleksi, mereka direkomendasikan tim pelatih promosi ke tim senior," kata Ariful.

Ariful mengatakan kelima pemain muda tersebut sudah menandatangani kontrak dengan manajemen Persiraja.

“Ini kesempatan mereka berkiprah di liga tertinggi di Indonesia," kata Ariful.

Sebelumnya, Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani mengatakan sejumlah pemain muda dari beberapa klub di Aceh, termasuk pemain Persiraja U-20 diundang mengikuti seleksi.

"Mereka diundang seleksi atas rekomendasi tim pelatih. Tim pelatih yang memutuskan apakah mereka bisa mendapatkan bergabung atau tidak. Jika bisa, mereka dikontrak seperti pemain lainnya," kata Rahmat Djailani.

Tim pelatih Persiraja Banda Aceh akan mempromosikan lima pemain junior ke tim senior musim ini. Lima pemain tersebut akan melengkapi skuat Persiraja ke kompetisi Liga 1 musim 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News