5 Pemain Real Madrid yang Tampil Memukau Lawan Manchester City, 2 Nama Masuk Buku Rekor

5 Pemain Real Madrid yang Tampil Memukau Lawan Manchester City, 2 Nama Masuk Buku Rekor
Para pemain Real Madrid meluapkan kegembiraannya seusai memastikan diri tampil di final Liga Champions. Foto: Twitter/championsleague.

jpnn.com, MADRID - Real Madrid sukses melangkah ke final Liga Champions seusai mengalahkan Manchester City pada pertemuan kedua di semifinal.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dini hari WIB, El Real selaku tuan rumah unggul 3-1 dari tim asal Inggris tersebut.

Manchester City sejatinya unggul lebih dulu lewat gol Riyad Mahrez pada menit 73'. Namun, Madrid bangkit lewat tiga gol telat dari Rodrygo Goes (90', 90+1') dan penalti Karim Benzema (95').

Ada sejumlah penggawa Los Blancos yang tampil apik pada laga Madrid vs Man City. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Rodrygo Goes

Masuknya Rodrygo pada menit 68' menjadi angin segar dan awal kebangkitan Real Madrid. Pemuda asal Brasil itu mencetak brace dan memaksakan laga dilanjutkan ke babak extra time.

Selama 52 menit di lapangan, Rodrygo mencatatkan tiga tembakan on target dengan dua di antaranya berbuah gol. Rodrygo menjadi pemain pertama yang mampu mengemas brace pada menit ke-90 di fase gugur Liga Champions.

2. Karim Benzema

Menjadi pemain Real Madrid yang paling aktif membahayakan gawang Chelsea. Benzema melepaskan empat tembakan, dengan perincian dua on target dan dua off target.

Gol penalti Benzema pada menit 95' memastikan El Real melangkah ke final Liga Champions tanpa harus melalui babak tos-tosan. 

Ini 5 pemain Real Madrid yang tampil apik lawan Manchester City. 2 nama masuk buku rekor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News