5 Penjahat Disikat Anak Buah AKP Rizka Fadilah, 2 di Antaranya Kena Dor

5 Penjahat Disikat Anak Buah AKP Rizka Fadilah, 2 di Antaranya Kena Dor
Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadilah saat ditemui sejumlah awak media di Mako Polres Sukabumi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jabar. ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Tim Satreskrim Polres Sukabumi, Jawa Barat meringkus lima komplotan perampok minimarket di daerah itu. Dua di antaranya dihadiahi timah panas setelah mencoba melarikan diri saat penangkapan.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadilah mengatakan para tersangka ditangkap di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

"Dua di antaranya terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan dan mencoba melarikan diri saat ditangkap," kata AKP Rizka Fadilah melalui sambungan telepon, Sabtu (3/4).

Dia menyebut pelaku utama perampokan minimarket itu ada tiga orang, sedangkan dua tersangka lainnya sebagai penadah hasil curian. Mereka saat ini sudah ditahan.

Kasus itu berawal dari penangkapan salah seorang tersangka di Kecamatan Cibadak pada tanggal 24 Maret 2021. Tidak berselang lama, anggota komplotan lainnya ditangkap.

Tindakan tegas dan terukur terhadap dua tersangka dilakukan setelah anak buahnya beberapa kali memberikan peringatan.

Namun, kata AKP Rizka, pelaku tetap melawan dan hendak mencelakai petugas saat berupaya kabur, sehingga timah panas petugas bersarang di betis keduanya.

Polisi masih mengembangkan penyidikan kasus pembobolan minimarket tersebut.

Dua dari lima penjahat dilumpuhkan anak buah AKP Rizka Fadilah dengan timah panas setelah melawan dan mencoba kabur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News