5 Rekomendasi Destinasi Wisata untuk Liburan Nataru, Nomor 2 Lokasinya Mudah Dijangkau

5 Rekomendasi Destinasi Wisata untuk Liburan Nataru, Nomor 2 Lokasinya Mudah Dijangkau
Salah satu sudut Orchid Forest Cikole, destinasi wisata Bandung. Foto: Sapta Priwasana/GenPI.co/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Liburan Natal dan tahun baru (Nataru) biasanya diisi dengan berbagai kegiatan bersama keluarga dan orang terkasih.

Namun, bagi Anda yang ingin melalukan liburan Nataru ada dua cara yang bisa dilakukan, yakni dengan mengunjungi tempat wisata perbukitan atau pegunungan dan melakukan glamorous camping (glamping). 

Kedua aktivitas tersebut sangat cocok untuk Anda dan keluarga yang hidup di perkotaan.

Berikut 5 rekomendasi tempat wisata perbukitan yang bisa Anda kunjungi akhir tahun ini bersama orang terkasih, dikutip dari siaran resmi Pegipegi, Rabu.

1. Bandung

Kota ini menjadi salah satu destinasi populer untuk menghabiskan waktu liburan Nataru. 

Selain akses dan transportasi yang mudah, Bandung menyimpan segudang tempat wisata menarik, termasuk wisata perbukitan atau pegunungan. 

Anda dan keluarga bisa menuju Bukit Moko, Bukit Bintang, atau Puncak Ciumbuleuit untuk melihat gemerlap malam Bandung yang dihiasi dengan pesta kembang api.

Untuk akomodasi, ada banyak pilihan menarik untuk Anda dan keluarga inapi selama liburan. seperti Bobocabin Cikole, Pineus Tilu Riverside Camping, Igloo Glamping Ranca Upas, Glamping Legok Kondang Lodge, dan Lakeside Rancabali.

Berikut 5 rekomendasi tempat wisata perbukitan yang bisa Anda kunjungi akhir tahun ini bersama orang terkasih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News