5 Remaja Ingusan Asal Palembang Pelaku Begal Sadis

5 Remaja Ingusan Asal Palembang Pelaku Begal Sadis
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Najib saat memimpin langsung ungkap kasus di Mapolsek Ilir Timur II, Senin (7/3/2022) (ANTARA/M Riezko Bima Elko P/22)

jpnn.com, PALEMBANG - Pelaku pembegalan terhadap seorang pengendara sepeda motor ojek daring di Kota Palembang, Sumatera Selatan ternyata masih remaja ingusan.

Para pelaku berinisial AF (14), AK (15), AF (15), RA (15), dan MAF (16).

Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Najib mengatakan para pelaku begal ditangkap di rumah mereka masing-masing di Palembang, Minggu (6/3) malam.

Dia mengatakan pembegalan terjadi di Jalan AKBP Cek Agus, Kecamatan Ilir Timur III pada Minggu (20/2) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Para pelaku pembegalan menjalankan aksinya dengan cara memepet motor korban berinisial N (43) yang sedang melintas sendirian di jalan tersebut.

Kemudian, setelah dipepet salah seorang pelaku menebaskan sebilah senjata tajam berupa pedang dengan sadis kebagian kepala dan lengan kiri N sebanyak lebih dari satu kali.

Sehingga, lanjutnya, akibat tebasan senjata tajam itu korban N yang hendak pulang ke rumahnya seusai mengantar penumpangnya itu, tersungkur dan mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

"Korban dibacok pada bagian kepala sebanyak dua kali sehingga helm korban pecah dan kepala korban mengalami luka bacok itu," kata Kombes Mokhamad Najib didampingi Kapolsek IT II Kompol Yuliansyah.

Kelima remaja asal Palembang membegal korbannya dengan cara memepet motor lalu membacok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News