5 Talenta Muda Raih Beasiswa FUSENAcademy, Dibiayai Penuh!

5 Talenta Muda Raih Beasiswa FUSENAcademy, Dibiayai Penuh!
Program FUSENAcademy dengan format beasiswa penuh bagi para talenta muda dengan menggandeng BINAR dan Universitas Bakrie. Foto dok. FUSENA

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan ekonomi digital Indonesia diperkirakan bakal tumbuh menjadi Rp 4.500 triliun pada 2030.

Hal ini bakal membutuhkan tenaga kerja sebanyak 17 juta jiwa dan didominasi anak-anak muda.

"Menyongsong hal itu kami hadirkan program FUSENAcademy dengan format beasiswa penuh bagi para talenta muda dengan menggandeng BINAR dan Universitas Bakrie," kata Chief Executive Officer FUSENA Digital Ergintianus Julianta dalam keterangannya, Jumat (23/12).

Dia berharap banyak talenta muda yang mendapatkan pengetahuan mendalam di ranah digital baik dari sisi marketing ataupun teknologi.

Program ini juga menjadi langkah awal perusahaan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya generasi muda, selain juga turut serta mengoptimalkan ekosistem digital di Indonesia. 

“Sesuai dengan value yang kami tanamkan dalam FUSENA Digital, yaitu Innovative, Meaningful, Passionate, Accountable, Collaborative & Trustable (IMPACT)," ujarnya.

Chief Operational Officer FUSENA Digital Syauqi Alfalasany menambahkan para founder merancang program bootcamp ini sebagai bentuk kepedulian mereka dengan dunia pendidikan.

Juga rasa syukur atas kolaborasi dengan banyak pihak yang telah memberikan impact positif sehingga perusahaan ini bisa tumbuh dan melewati masa-masa sulit selama pandemi.

Lima talenta muda berhasil mendapatkan beasiswa FUSENAcademy yang mana formatnya adalah beasiswa penuh 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News