Moonton Games dan UGM Salurkan Beasiswa untuk Mahasiswa Berpretasi

Moonton Games dan UGM Salurkan Beasiswa untuk Mahasiswa Berpretasi
Moonton Games ingin mendorong kualitas pendidikan di Indonesia dan memberikan kesempatan generasi muda untuk berkarier di industri e-sports. Foto: Dok Moonton Games

jpnn.com, JAKARTA - Moonton Games melalui program Moonton Cares 'Membina Sang Legenda' memberikan beasiswa kepada mahasiswa-mahasiswi di Universitas Padjadjaran, Universitas Teknologi Yogyakarta, dan Universitas Gadjah Mada.

Public Relations & Communications Manager Moonton Indonesia Azwin Nugraha menyatakan perusahaan ingin mendorong kualitas pendidikan di Indonesia dan memberikan kesempatan generasi muda untuk berkarier di industri e-sports.

Menurutnya, perkembangan e-sports di Indonesia sangat cepat dan mengalami perubahan yang signifikan.

Talenta-talenta e-sports juga terbukti dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia, bahkan datang dari siswa dan mahasiswa.

Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa merupakan yang sudah melewati beberapa tahapan selama empat bulan mulai dari registrasi, wawancara, hingga pengumuman penerimaan beasiswa.

"Kami sangat termotivasi mendukung kebutuhan pendidikan yang diperlukan bagi mahasiswa di Indonesia agar mereka dapat berprestasi secara akademis dan menjadi kontributor yang produktif bagi masyarakat melalui game dan esports," ujar Azwin, dalam keterangan di Jakarta, Kamis (22/12).

Mahasiswa yang mengikuti program beasiswa ini juga dipatok beberapa persyaratan semisal jurusan yang diambil relevan dengan industri e-sports atau game seperti desain grafis, bisnis, pemasaran, pengembangan games, teknologi informasi.

Kemudian, memiliki IPK minimal 3,2 pada semester akhir, aktif dalam kegiatan organsasi baik di dalam maupun di luar kampus, serta memiliki prestasi akademik.

Moonton Games ingin mendorong kualitas pendidikan di Indonesia dan memberikan kesempatan generasi muda untuk berkarier di industri e-sports.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News