5 Tulang Rusuk Patah, Stuntman Demian Bakal Dioperasi Lagi

5 Tulang Rusuk Patah, Stuntman Demian Bakal Dioperasi Lagi
Edison wardhana, asisten sekaligus stuntman Demian Aditya. Foto; Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi Edison Wardhana alias Echon mulai membaik. Bahkan dia sudah keluar dari ruang ICU rumah sakit Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Meski begitu, asisten sekaligus stuntman Demian Aditya itu harus kembali menjalani operasi lanjutan pekan depan.

Hal itu diungkap Nanda, kakak Echon. Dia mengatakan, ada dua luka di tulang rusuk dan sekitar bokong Echon yang saat ini difokuskan kesembuhannya.

“Rencananya Senin depan baru akan dimulai operasi lagi untuk tulang rusuk. Karena ada lima tulang rusuk yang patah. Sekalian dicek tulang bonggolnya (tulang ekor-red) apakah patah atau enggak,” kata Nanda saat jumpa pers, Senin (4/12).

Untuk luka di sekitar bokong, lanjut Nanda, sudah mulai membaik. Saat ini, masih menunggu waktu yang tepat untuk melakukan CT Scan.

"Memang syaraf-syaraf besar yang ada di bokong cukup banyak rusak. Sejauh ini sudah berhasil disambung, dijahit, pendarahan disekitar itu juga sudah tidak ada," jelasnya.

Selain itu, luka-luka lain yang dialami Echon juga sudah mulai membaik.

"Dua hari yang lalu, ketika saya sentuh kaki kirinya, dia tidak bisa rasa. Tapi sekarang dia sudah bisa merasa. Berarti syarafnya sudah baik,” ungkap Nanda.

Meski telah keluar dari ICU, Edison Wardhana masih harus menjalani operasi lanjutan. Rencananya, stuntman Demian Aditya itu akan dioperasi minggu depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News