500 Exhibitor Ramaikan Pameran Material & Teknologi Bangunan IndoBuildTech 2022

500 Exhibitor Ramaikan Pameran Material & Teknologi Bangunan IndoBuildTech 2022
Propan gelar edukasi pengecatan di pameran kontruksi IndoBuildTech 2022. Foto dok. Propan

jpnn.com, TANGERANG - Sebanyak 500 exhibitor dari dalam maupun luar negeri ikut memeriahkan pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia, The 21 IndoBuildTech Premier Exhibition 2022.

Kegiatan yang berlangsung sejak 16-20 November 2022 itu digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. 

IndoBuildTech 2022 mengangkat tema “Reinforcing the Bond of Nation” yang memiliki keterkaitan rangkaian kegiatan dengan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

"Pameran ini untuk menunjukkan terobosan baru dalam sistem teknologi guna memasarkan ragam produk yang sesuai dengan kebutuhan dunia konstruksi di Indonesia," kata Founder PT Propan Raya, Doktor Hendra Adidarma yang produknya turut meramaikan pameran tersebut, Kamis (17/11).

Dia menambahkan keikutsertaan pada pameran itu juga sebagai komitmen menghadirkan berbagai inovasi produk yang berasal dari teknologi termutakhir di dunia pengecatan.

Propan Raya sebagai perusahaan cat asli lokal menyadari betul pentingnya inovasi serta perkembangan teknologi dalam dunia cat demi mendukung kemajuan dunia konstruksi dan pembangunan di Indonesia.

"Produk-produk inovasi pengecatan yang diproduksi menggunakan kemajuan teknologi terkini juga kami pamerkan di sini," ujarnya.

Produk tersebut meliputi cat flooring, wallpaint, direct to metal, anti slip coatings, beton admixture, dan inovasi lainnya. Untuk flooring system meliputi High Impact Epoxy Flooring with Excellent Flor PFT 215 M-HI dan High Impact & Cost Effective Epoxy Flooring System S-900.

500 Exhibitor ikuti meramaikan pameran material & teknologi bangunan IndoBuildTech 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News