500 Orang Menyapa Pak Ganjar Saat Open House Virtual, Ada yang Dapat Hadiah

500 Orang Menyapa Pak Ganjar Saat Open House Virtual, Ada yang Dapat Hadiah
Gubernur Ganjar Pranowo dan keluarga saat open house virtual. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali menggelar open house virtual Idul Fitri 1442 H di rumah dinas Puri Gedeh Semarang, Kamis (13/5/2021).

Ratusan warga Jateng dari berbagai daerah di Indonesia turut bergabung pada acara yang digelar melalui zoom itu.

Tak hanya dalam negeri, bahkan warga Jateng dari Amerika juga ikut menyemarakkan open house virtual tersebut. Namun, karena terbatas setiap sesinya diikuti 500 peserta yang bergabung secara bergantian.

“Selamat Idulfitri 1442 Hijriah, mudah-mudahan yang kemarin puasanya bisa full tambah sehat, rejekinya tambah banyak, yang sekolah tambah pinter,” kata Ganjar membuka acara.

Kemudian, dia menyapa satu per satu peserta yang bergabung di zoom. Peserta zoom pertama yang disapa Ganjar bernama Daman Hafidz.

Dia merupakan warga asal Cilacap yang saat ini tinggal di Tangerang, Banten.  Daman mengaku sudah dua tahun tidak mudik karena mengikuti anjuran pemerintah.

“Bagus, sekarang coba anda sampaikan pesan kepada warga terkait mudik dan pandemi ini,” ujar Ganjar.

“Pesan dari saya pribadi untuk masyarakat semua warga Jateng khususnya Cilacap tercinta, ikuti anjuran pemerintah tetap laksanakan 5M,” ujar Daman yang kemudian dihadiahi laptop.

Antusiasme peserta open house virtual makin tinggi lantaran Gubernur Ganjar Pranowo juga membagi-bagikan hadiah untuk warga yang disapanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News