500 Paket Sembako dari Gardu Ganjar Diserbu Warga Tangerang

500 Paket Sembako dari Gardu Ganjar Diserbu Warga Tangerang
Sebanyak 500 paket sembako murah yang diadakan oleh Gardu Ganjar diburu warga Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (23/5). Foto: Gardu Ganjar

jpnn.com, TANGERANG - Sebanyak 500 paket sembako murah yang diadakan oleh Gardu Ganjar diburu warga Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (23/5).

Sembako itu berisikan di antaranya beras, minyak goreng, dan gula pasir.

Ketua Korwil Gardu Ganjar Banten Ahmad Wahyudin Nasyar mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako sehari-hari.

"Alhamdulillah, antusiasme masyarakat yang luar biasa dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu beban masyarakat, terutama untuk kebutuhan sembako sehari-hari masyarakat," ujar pria yang kerap disapa Wahyu tersebut.

Kegiatan positif ini sebagai bentuk perwujudan dari permintaan warga yang memang menginginkan adanya sembako dengan harga yang relatif murah jauh di bawah harga pasaran.

"Saya rasa ini akan meringankan beban masyarakat. Juga memang ini adalah kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat karena di dalamnya ada beras, ada minyak sayur, ada bahan pokok yang memang bisa digunakan oleh masyarakat di setiap harinya," kata Wahyu.

Wahyu mengaku kagum dengan antusiasme warga yang sudah berbondong-bondong datang ke lokasi untuk menukarkan kupon milik mereka dengan sembako murah.

"Luar biasa ibu-ibu ini luar biasa bahkan mereka mendukung Pak Ganjar untuk menjadi Presiden 2024-2029," sebut Wahyu.

Ketua Korwil Gardu Ganjar Banten Ahmad Wahyudin Nasyar mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News