Sandiaga Uno dan Kamil Syaikhu Adakan Bazar Sembako Murah di Kota Bekasi

Sandiaga Uno dan Kamil Syaikhu Adakan Bazar Sembako Murah di Kota Bekasi
Menparekraf Sandiaga Uno ketika menggelar bazar sembako murah. Dok tim media Sandiaga.

jpnn.com, KOTA BEKASI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersama Kamil Syaikhu, politikus PKS menggelar bazar sembako murah di RW 03, Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi.

Program tersebut bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat di tengah harga sembako yang sedang naik.

"Masyarakat sejauh ini memberikan apresiasi yang besar jika kami hadir di tengah mereka, terutama membantu apa yang dibutuhkan, ada dua hal yaitu satu harga sembako, kedua berkaitan dengan lapangan kerja," kata Sandiaga dalam siaran persnya, Jumat (19/5).

Dia mengatakan adanya program bazar sembako murah tersebut dapat menjadi solusi bagi masyarakat di tengah harga kebutuhan pokok yang semakin naik.

"Kami hadir di sini harapannya bisa menyediakan solusi apa yang menjadi harapan masyarakat, sehingga tentunya lapangan kerja dengan target 4,4 juta tercipta dan harga-harga juga terjangkau," kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, program bazar murah akan terus dilakukan di berbagai titik daerah lain.

Harapannya, agar sembako murah dapat dinikmati seluruh masyarakat.

Sebab saat ini, sudah ribuan paket sembako murah digelar di seluruh Indonesia. Program ini juga biasanya dilaksanakan oleh sukarelawan UMKM Sahabat Sandi.

Menparekraf Sandiaga Uno bersama Kamil Syaikhu menggelar bazar sembako murah di Kota Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News