Ratusan Paket Sembako Murah dari Sukarelawan Sandiaga Diserbu Warga Karawang

Ratusan Paket Sembako Murah dari Sukarelawan Sandiaga Diserbu Warga Karawang
Kegiatan bazar sembako murah yang digelar UMKM Sahabat Sandi. Dok: sukarelawan Sandiaga.

jpnn.com, KARAWANG - Sukarelawan UMKM Sahabat Sandi menggelar bazar sembako murah di berbagai daerah. Kegiatan itu diadakan khusus untuk masyarakat Karawang yang membutuhkan bahan pokok dengan harga murah.

Bazar murah tersebut sebagai respons sukarelawan Sandiaga Uno agar menekan harga bahan pokok stabil dan meringankan beban masyarakat.

Ketua UMKM Sahabat Sandi Najib Bullah mengatakan program ini dapat membantu ekonomi keluarga, karena tingginya kebutuhan bahan pokok membuat ibu rumah tangga kesulitan membagi keperluan lainnya.

"Kami mengadakan bazar sembako murah untuk membantu masyarakat Karawang agar dapat menjangkau keperluan bahan pokok," kata dia dalam siaran persnya, Kamis (18/5).

Adapun ratusan paket sembako murah itu ditebus dengan harga Rp 15 ribu, terdiri dari beras 2,5 kg, minyak 1 liter, gula pasir 1 kg, dan teh.

Menurut Najib, program seperti ini akan terus diadakan ke pelosok daerah yang membutuhkan. Dia pun mengaku bazar sembako murah dapat memperkenalkan Sandiaga Uno kepada masyarakat Karawang.

"Ke depan kami akan terus bergerak mengadakan bazar sembako murah di desa-desa lainnya. Pak Sandi ini sosok yang peduli dan juga membantu UMKM, dengan ini kami kenalkan di seluruh masyarakat Karawang," kata Najib.

Sementara salah seorang pembeli sembako murah Eva mengharapkan bazar sembako murah tidak berhenti di hari ini, tetapi dapat digelar setiap bulannya.

Sukarelawan UMKM Sahabat Sandi mengadakan bazar sembako murah dan menyasar sejumlah warga membutuhkan di Karawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News