5.000 Kondom Ludes Setiap Hari di Perkampungan Atlet

5.000 Kondom Ludes Setiap Hari di Perkampungan Atlet
5.000 Kondom Ludes Setiap Hari di Perkampungan Atlet

jpnn.com - INCHEON - Kondom adalah salah satu item yang paling populer dengan atlet di Asian Games XVII, Incheon 2014. Menurut keterangan resmi dari panitia AG, stok 5.000 kondom per hari di perkampungan atlet, dipastikan ludes.

"Kami tidak memiliki nomor tertentu, tapi kami menempatkan kondom dalam kotak di pusat informasi, dan siapa saja dapat mengambil beberapa. Kami hanya mengisi kotak ketika diperlukan," kata seorang panitia, seperti dilansir dari The Korea Times, Rabu (24/9). "Mereka mengambilnya cepat-cepat, dan tanpa malu-malu," sambungnya.

Distribusi kondom merupakan bagian dari kampanye Sex Sehat di Asian Games 2014. Selain menggunakan kondom sesuai fungsinya, banyak juga allet maupun offisial yang mengambil kondom untuk souvenir, meskipun tidak ada emblem atau logo khusus Asian Games dari kondom tersebut.

Kondom memang sudah lama menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam event olahraga. Pada Olimpiade London 2012, tercatat 150.000 kondom dibagikan kepada atlettelah lama tersedia di utama acara olahraga global. Sebagai contoh, catatan jumlah 150.000 kondom dibagikan kepada atlet. (adk/jpnn)

INCHEON - Kondom adalah salah satu item yang paling populer dengan atlet di Asian Games XVII, Incheon 2014. Menurut keterangan resmi dari panitia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News