523 PNS Pemprov Bolos Kerja

523 PNS Pemprov Bolos Kerja
523 PNS Pemprov Bolos Kerja

jpnn.com - MAKASSAR -- Tindakan tidak terpuji ditunjukkan para pegawai negeri sipil (PNS) Pemprov Sulsel. Usai libur panjang sejak Sabtu hingga Senin, sebanyak 523 pegawai bolos kerja, Selasa 1 April.

Sesuai data Bidang Kinerja dan Penghargaan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, dari 1.326 PNS yang berkantor di Pempov, hanya sebanyak 803 yang hadir. Data tersebut sesuai absen apel pagi yang diterima BKD.

Kasubid Kinerja dan Penghargaan BKD Sulsel, Prayudi Syamsibar mengatakan, terkait banyaknya PNS yang tidak hadir, BKD tidak serta- merta memberikan sanksi kepada mereka. Selama ini, lanjut dia, BKD menerapkan pengawasan melekat.

"Artinya yang berhak menegur pertama kali terhadap PNS yang tidak hadir itu atasannya. Kalau memang atasannya atau bahkan SKPD-nya tidak bisa lagi mengatasi PNS tersebut, barulah BKD turun tangan didampingi Inspektorat," jelas Prayudi di ruang kerjanya, kemarin. (iad/ian)


MAKASSAR -- Tindakan tidak terpuji ditunjukkan para pegawai negeri sipil (PNS) Pemprov Sulsel. Usai libur panjang sejak Sabtu hingga Senin, sebanyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News