55 Orang Imigran Kabur di Tanjungpinang

55 Orang Imigran Kabur di Tanjungpinang
55 Orang Imigran Kabur di Tanjungpinang
TANJUNGPINANG -  Sebanyak 55 orang imigran asal Afganistan, Minggu (15/7) dini hari kembali melarikan diri dari Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Tanjungpinang. Seluruh imigran tersebut kabur dengan membobol jeruji besi dan melompat dari atap Rudenim.

Kaburnya imigran tanpa surat-surat itu sering terjadi, bahkan pada Juni 2012 lalu, sebanyak lima orang imigran juga kabur dari Rudenim dengan melompat dari atap Rudinem setelah berhasil membobol jeruji besi ruang tahanannya.

"Imigran yang kabur ini berasal dari blok B lantai II dan blok C lantai III," ujar Kepala Rudenim Tanjungpinang, M Yunus Junaid, Senin (16/7).

Menurut Yunus, kejadian tersebut diketahui petugas jaga sekitar pukul 03.00 WIB dini hari saat beberapa rombongan imigran itu turun dari lantai dua hendak ke lantai dasar. Melihat para imigran hendak meloncat, petugas yang berjaga langsung menghentikan.

TANJUNGPINANG -  Sebanyak 55 orang imigran asal Afganistan, Minggu (15/7) dini hari kembali melarikan diri dari Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News