JPNN.com

6 Anjing Disiram Air Panas, Kulitnya Perlahan Mengelupas, Pelaku Tertawa

Selasa, 05 November 2019 – 21:24 WIB 6 Anjing Disiram Air Panas, Kulitnya Perlahan Mengelupas, Pelaku Tertawa - JPNN.com
Jelli menceritakan peristiwa penyiraman terhadap enam anjing peliharaannya, saat ditemui di sekat kediamannya di Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (5/11/2019). Foto: ANTARA/Livia Kristianti

jpnn.com, JAKARTA - Kasus penyiraman terhadap enam anjing menggunakan air panas diduga dicampur cairan kimia di Kramat Senen, Jakarta Pusat, viral di medsos. Lima anjing mati dan satu kritis.

Jelli, pemilik anjing, mengaku trauma atas kejadian yang menimpa hewan-hewan kesayangannya itu.

"Jujur saya trauma, saya ini kerja sebagai pembuat kue basah. Tidak pernah saya tolak kerjaan tapi karena kejadian ini saya berhenti dua hari," kata Jelli yang merupakan pemilik keenam anjing itu di Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (5/11).

Jelli mengaku dirinya sering tiba-tiba menangis mengingat penyiraman yang dilakukan kakak iparnya terhadap anjing-anjingnya.

Dia mengaku masih sulit melupakan peristiwa miris, yakni saat kondisi kulit anjing- anjing berukuran mungil itu terkelupas perlahan dan induknya mengeluarkan busa dari mulutnya.

"Waktu saya perhatikan lebih dekat, Messi (induk anjing) sudah berbusa mulutnya mungkin karena menjilati tubuh anak- anaknya. Saya enggak engira kejadian ini, pilu tiap ingat itu," kata Jelli.

Kejadian bermula pada Minggu (3/11) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Ketika dirinya baru bangun tidur tiba-tiba ia mendengar suara “tangisan” dari kelima anak anjing yang dipeliharanya.

Ia berlari dan mengecek kondisi anjingnya yang terlihat kesakitan dengan kondisi kulitnya mulai melepuh. "Saya lihat jelas itu waktu kulitnya mulai terkelupas perlahan- lahan," kata Jelli.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...