JPNN.com

6 Cara Jalani Gaya Hidup Sehat Untuk Si Pemalas

Rabu, 25 Desember 2019 – 04:50 WIB
6 Cara Jalani Gaya Hidup Sehat Untuk Si Pemalas - JPNN.com

jpnn.com - Mager alias malas gerak dan malas olahraga adalah masalah nyata bagi banyak orang. Pada akhirnya, berdampak buruk pada kesehatan Anda. Tapi, bagi Anda yang pemalas, jangan cepat menyerah, sebab Anda tetap bisa menjalani gaya hidup sehat dengan mudah demi kebaikan tubuh.

Istilah “mager” belakangan lebih akrab didengar?—khususnya dikalangan anak muda?—untuk menunjukkan kurangnya keinginan beraktivitas. Hal ini beriringan pula dengan kemajuan teknologi saat ini yang membuat kebutuhan hidup serba mudah dan instan.

Contohnya saja saat ini Anda bisa pesan makanan lewat aplikasi ojek online dan tidak lama kemudian makanan pun datang. Anda tak perlu lelah harus berjalan kaki keluar kantor untuk beli makan siang.

Padahal, terlalu sering mengikuti rasa malas dan ogah bergerak, Anda bisa dihantui berbagai penyakit. Sementara, banyak sekali orang yang menginginkan punya pola hidup sehat, tetapi justru malas menjalaninya.

Alhasil semua rencana menjalani gaya hidup sehat tinggal wacana belaka. Tapi tenang saja, masih banyak jalan menuju Roma.

Gaya Hidup Sehat untuk Si Pemalas

Bagi si pemalas, berolahraga terasa seperti membuang waktu, atau justru malas berkeringat. Akan tetapi, ada cara menjalani gaya hidup sehat bagi si pemalas, yakni:

1. Tidur Cukup

Kalau Anda mager, pergunakan waktu untuk mendapatkan tidur yang cukup. Percaya atau tidak, kunci untuk menurunkan berat badan bisa dengan menghabiskan lebih banyak waktu di tempat tidur.

Sumber klikdokter

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy