6 Duel Panas yang Mungkin Muncul di 8 Besar Liga Champions

6 Duel Panas yang Mungkin Muncul di 8 Besar Liga Champions
Ilustrasi drawing Champions League. Foto: Marca

jpnn.com, NYON - Dunia sepak bola akan menahan napas sejenak menunggu hasil undian 8 Besar Liga Champions di markas UEFA, Nyon, Jumat (16/3) malam WIB.

Delapan tim tersisa Real Madrid, Barcelona, Sevilla, Manchester City, Liverpool, Juventus, AS Roma dan Bayern Muenchen tak bisa menduga siapa yang akan menjadi lawannya. Tidak ada pemisahan tim unggulan atau klub satu negara. Undian nanti bakal terbuka.

Di antara tim yang tersisa ada lima klub yang pernah menjadi juara. Real Madrid (12 gelar), Barcelona (5), Bayern Muenchen (5), Liverpool (5) dan Juventus (2). Sementara AS Roma baru mencapai final, pada tahun 1984. Sementara Manchester City baru semifinal, dan Sevilla tertinggi musim ini, perempat final.

Dengan undian terbuka, ada beberapa duel yang berpotensi superpanas dan heboh. Ini dia. (mc/adk/jpnn)

6 Big Match yang Mungkin Muncul di 8 Besar Liga Champions:

1. Real Madrid vs Barcelona
Ini laga yang paling panas, yang bisa berlangsung. El Clasico. Dua raksasa La Liga dengan nyaman pindah ke perempat final dengan Real mengalahkan Paris Saint-Germain dan Barcelona tampil di puncak klasemen melawan Chelsea.

Di satu sisi klub tersebut telah memenangkan dua edisi terakhir dan Cristiano Ronaldo sementara di sisi lain adalah pemimpin LaLiga dan Lionel Messi.

Ini adalah pertemuan yang akan mengaduk-aduk emosi. Namun kapten Barcelona, Andres Iniesta mengatakan bahwa dia lebih memilih untuk tidak menghadapi Real pada tahap kompetisi ini.

Undian perempat final Liga Champions musim ini akan digelar di Nyon, Jumat malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News