6 Fakta Tentang si Cerdas MacGyver

6 Fakta Tentang si Cerdas MacGyver
MacGyver saat beraksi menggunakan pisau lipat. FOTO : pinterest

jpnn.com - MacGyver adalah sosok fenomenal. Kehadirannya selama bertahun-tahun di layar kaca mampu memberikan influence yang luar biasa bagi generasi di eranya. Berikut fakta-fakta tentang si Cerdas.

Selalu Disebut Orang, Jika…

Hampir semua orang yang tumbuh di era 1990an pasti akan mengatakan “Kan Aku MacGyver” jika dia bisa membenarkan barang yang dianggap rusak atau mungkin saat cerdik menemukan ide. Pengaruh MacGyver memang luar biasa dalam tumbuh kembang dan pergaulan anak di masa itu.

Tayang Setiap….

Kehadiran MacGyver selalu ditunggu. Ada yang masih ingat kapan serial tersebut diputar? Ya benar, RCTI selaku tv yang menyiarkan, selalu memutar aksi MacGyver pada Jumat malam di pukul 20.00 WIB.

Pasti Membawa….

Ada satu benda yang selalu tersimpan di saku MacGyver. Jika sering menonton pasti tahu. Benda itu adalah pisau lipat Victorinox. Hayo, siapa yang dulu saat remaja merengek minta dibelikan pisau ini pada orang tua? Memang, kalau sudah punya pisau dengan bermacam fungsi itu, rasanya kepercayaan diri meningkat. Siap beraksi seperti MacGyver.

BACA JUGA :

MacGyver adalah sosok fenomenal. Kehadirannya selama bertahun-tahun di layar kaca mampu memberikan influence yang luar biasa bagi generasi di eranya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News