6 Hal yang Bikin Deadpool 2 Lebih Keren dari Infinity War

6 Hal yang Bikin Deadpool 2 Lebih Keren dari Infinity War
Deadpool 2. Foto: capt.trailer

jpnn.com - Takhta Avengers: Infinity War terancam oleh Deadpool 2. Baru tayang di AS sejak Jumat (18/5), antihero berjuluk Merc with a Mouth itu mengincar pendapatan pekan pertama domestik sebesar USD 130 juta atau Rp 1,8 triliun.

Jalan menuju ke sana sudah terbuka. Sebab, dari penayangan preview Kamis saja, ia mengantongi USD 18,6 juta atau Rp 263,3 miliar.

Deadpool 2 menyingkirkan It (2017) yang memegang rekor sebagai film ber-rating R dengan pendapatan preview tertinggi. Apa saja hal menarik dari film ini yang bikin moviegoers tak cukup nonton sekali? (adn/c18/na)

 

1. A-lister Cameos

Banyak nama besar yang muncul di film ini secara sekilas. Dua di antaranya adalah trilogi Ocean’s Eleven Brad Pitt dan Matt Damon. Tunggu... Brad Pitt??? Di mana? Wajar kita melewatkannya. Kemunculan Pitt tak lebih dari sedetik. Adegannya superkonyol pula. Sutradara David Leitch menjelaskan, awalnya dirinya menawarkan peran Cable kepada Pitt. ’’Tapi, jadwal dia tidak memungkinkan. Jadi, Brad menawarkan diri menjadi cameo,’’ ungkap Leitch kepada Vanity Fair.

Berbeda dengan Pitt, screen time Damon lebih lama. Ada dialognya pula. Tapi, kita tak akan mengenali karena dia menggunakan make-up prostesis. Di situ, dia beradu akting dengan bintang lain: Alan Tudyk (Rogue One: A Star Wars Story). Nama Damon tak ada di credit title karena dia memakai nama Dickie Greenleaf, karakter dalam film The Talented Mr. Ripley (1999).

 

Takhta Avengers: Infinity War terancam oleh Deadpool 2. Baru tayang di AS Jumat (18/5), antihero berjuluk Merc with a Mouth itu ditargetkan meraup Rp 1,8 T

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News