Banjir Pujian, Deadpool 2 Lebih Bagus dari Infinity War?

Banjir Pujian, Deadpool 2 Lebih Bagus dari Infinity War?
Deadpool 2. Foto: capt.trailer

jpnn.com - Avengers: Infinity War masih menjajah bioskop. Namun, mulai Selasa (15/5) moviegoers Indonesia punya opsi nonton baru. Yakni, Deadpool 2!

Film yang dibintangi Ryan Reynolds dan Josh Brolin tersebut tayang tiga hari lebih cepat daripada di AS. Itu juga tak biasa karena lazimnya film Hollywood premiere di Indonesia pada Rabu.

Menilik review awal dari pengamat dan kritikus yang menghadiri skrining terbatas pekan lalu, Deadpool 2 cukup menjanjikan. Proyek besutan David Leitch itu bahkan dinilai lebih baik daripada film pertamanya yang tayang 2016.

’’Jadi, aku suka Deadpool 2. Filmnya lebih ambisius dan hal itu tergambar jelas. Banyak humor, aksi, dan drama –semuanya tampil berimbang,’’ tulis editor Screen Rant Molly Freeman.

Dalam cuitannya, dia juga menyatakan, duo tokoh baru Domino (Zazie Beetz) dan sang villain, Cable (Josh Brolin), tampil menonjol. ’’Aku suka mereka dan nggak sabar menunggu X-Force,’’ lanjut Freeman. X-Force adalah kelompok mutan yang direkrut Deadpool buat melawan Cable.

Jurnalis Cinemablend Sean O’Connell memberikan pendapat serupa. ’’Sekuel yang sempurna. Semua yang jadi favorit fans di film orisinalnya dibikin dobel. A killer ride!’’ paparnya.

Alex Abad-Santos dari Vox juga memberikan pujian absolut. ’’Deadpool 2 lebih bagus dari Avengers: Infinity War,’’ cuitnya.

Bukan cuma para kritikus yang suka dengan Deadpool 2. ’’Rival’’ Deadpool, Hugh Jackman alias Wolverine/Logan, juga (dengan setengah hati) memberikan pujian buat film tersebut.

Avengers: Infinity War masih menjajah bioskop. Namun, mulai Selasa (15/5) moviegoers Indonesia punya opsi nonton baru. Yakni, Deadpool 2!

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News