Marvel Pajang Puluhan Koleksi Superhero di Pondok Indah, Cek Harga Tiketnya

Marvel Pajang Puluhan Koleksi Superhero di Pondok Indah, Cek Harga Tiketnya
Meresmikan Marvel Studios Exhibition pertama di Indonesia dari kiri ke kanan; Husin Widjajakusuma, President Direktur dari PT. Metropolitan Kentjana TBK; Lam Yee Shiuh, General Manager dari Beast Kingdom Southeast Asia; Jon Kee, Director Central Marketing Services, The Walt Disney Company Southeast Asia; Dendy Triadi, CEO dari Visindotama Medikarsa Prima. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Marvel Studios Exhibition pertama di Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, resmi dibuka.

Marvel Studios Exhibition sudah berlangsung sejak tanggal 3 Juni sampai 14 September 2022.

Artinya, seluruh penggemar Marvel di Indonesia dapat menikmati dunia multi-sensori Marvel Cinematic Universe (MCU) di Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia, selama 104 hari.

General Manager, Indonesia The Walt Disney Vineet Puri mengatakan Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia akan menampilkan lebih dari 60 koleksi terbaik.

Mulai dari kostum hingga concept art, yang diambil dari film-film dan series pilihan MCU.

Pengunjung juga dapat menghidupkan kembali berbagai kisah terbaik Marvel Studios selama satu dekade terakhir melalui beragam galeri yang menampilkan petualangan epic superhero favorit.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Visindotama Medikarsa Prima dan Beast Kingdom untuk menghadirkan kisah dan karakter ikonik superhero ini kepada penggemar di Indonesia,” kata dia dalam siaran pers, Senin (6/6).

Dia menambahkan untuk lebih mendekatkan berbagai kisah dari Marvel Studios kepada para penggemar, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan interaktif dan menarik.

Marvel Studios Exhibition hadir di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Ada lebih dari 60 koleksi terbaik, sebegini harga tiketnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News