Darna, Superhero Cantik Siap Beraksi di Layar ANTV, Catat Tanggal Tayangnya

Darna, Superhero Cantik Siap Beraksi di Layar ANTV, Catat Tanggal Tayangnya
Darna, Superhero Cantik Siap Beraksi. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV menghadirkan tiga program terbaru di awal 2023. Diawali dengan Superviral, program magazine yang tayang sejak 5 Januari lalu setiap hari pukul 07.00 WIB.

Selain itu, ada variety showo misteri Medium yang menemani pemirsa ANTV mulai 9 Januari 2023, setiap hari pukul 21.30 WIB.

Kemudian, ada serial superhero asal Filipina berjudul Darna yang tayang mulai 10 Januari, setiapi hari pukul 18.15 WIB.

"Kami berkomitmen memberikan tayangan yang lebih menarik dan beragam serta kualitas tayangan siaran digital yang lebih bersih, jernih, dan canggih," kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV dalam keterangannya, Minggu (8/1).

Darna merupakan superhero berparas cantik yang populer diperbincangkan di sosial media. Series ini meraih banyak nominasi penghargaan di negara asalnya.

Diperankan oleh Jane De Leon sebagai Narda, series ini bercerita tentang wanita yang mewarisi kekuatan superhero dari ibunya. Memiliki kekuatan super dan kemampuan terbang plus kebal dari senjata manusia saat berubah menjadi Darna.

Narda hidup sederhana bersama Ibunya, Leonor (Iza Calzado) dan adik laki-lakinya, Ding (Zaijian Jaranilla) di sebuah kota Nueva Esperanza.

Sebelum tinggal di bumi, Leonor adalah superhero dari planet Marte yang berjuang menjaga kedamaian dan melindungi sebuah batu putih yang dapat mengubah seseorang menjadi Darna.

Serial superhero asal Filipina berjudul Darna yang tayang mulai 10 Januari 2023, setiapi hari pukul 18.15 WIB di ANTV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News