One Pride MMA Bakal Tayang Di ANTV, Ghea Youbi Bakal Beri Penampilan Spesial

One Pride MMA Bakal Tayang Di ANTV, Ghea Youbi Bakal Beri Penampilan Spesial
Ardi Bakrie bersama pihak ANTV dan One Pride MMA di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/9). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Program One Pride Mixed Martial Arts (MMA) A New Sensation yang sebelumnya tayang di tvOne sejak 2016, akan hadir di ANTV Home of Real Fighters.

Tayangan perdana One Pride MMA bakal disiarkan pada Sabtu (3/9), pukul 22.00 WIB.

Presiden Direktur ANTV Ahmad Zulfikar Said membeberkan alasan pihaknya melirik One Pride MMA.

Menurutnya, minat masyarakat atas program olahraga cukup tinggi.

Tak ingin menyia-nyiakan peluang itu, ANTV lantas menghadirkan One Pride MMA.

"Dengan mengombinasikan format program TV sport entertainment, beberapa elemen tambahan akan kami hadirkan dalam wajah baru One Pride MMA," ujar Ahmad Zulfikar Said di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/9).

Sementara itu, Vice President Director VIVA Group sekaligus Ketua Umum KOBI Ardi Bakrie berharap pindahnya penayangan One Pride MMA bisa menambah segmentasi penonton.

"Diharapkan dapat menarik minat masyarakat dan menambah segmentasi penonton yang semakin luas sejalan dengan visi dan misi KOBI untuk memasyarakatkan dan mengembangkan olahraga MMA di Indonesia," tuturnya.

Program One Pride Mixed Martial Arts (MMA) A New Sensation akan hadir di ANTV Home of Real Fighters. Ghea Youbi bakal beri penampilan spesial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News