6 Jenazah Pengikut Habib Rizieq Ada di RS Polri, 1 Panser dan Puluhan Personel TNI pun Siaga

6 Jenazah Pengikut Habib Rizieq Ada di RS Polri, 1 Panser dan Puluhan Personel TNI pun Siaga
Prajurit TNI AD berbaris di depan Gedung Promoter Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, beberapa saat menjelang kedatangan jenazah pengikut Habib Rizieq yang tewas ditembak polisi di Tol Jakarta -Cikampek, Senin (7/12). Foto: ANTARA/Andi Firdaus

jpnn.com, JAKARTA - Dokter forensik Arif Wahyono mengungkap bahwa enam jenazah pengikut Habib Rizieq Shihab yang tewas di Tol Jakarta-Cikampek, Senin (7/12) dini hari, berada di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Iya," kata Arif soal keberadaan enam jenazah pengikut Habib Rizieq itu, seperti dikutip dari Antara.

Namun, Arif tidak berkomentar lebih jauh terkait penanganan tim forensik terhadap keenam jenazah tersebut.

Sementara itu sejumlah aparat berseragam TNI AD berikut satu unit panser bersiaga di sekitar pelataran parkir Gedung Promoter RS Polri sejak sore hari.

Panser tiba di RS Polri Kramat Jati pukul 14.30 WIB lalu parkir di bagian Gedung Rawat Inap Utama.

Di waktu yang sama sedikitnya dua truk batalion kavaleri mengangkut puluhan personel bersenjata lengkap, juga parkir di depan Gedung Promoter.

Petugas Polda Metro Jaya menembak enam orang pengikut Habib Rizieq karena diduga melakukan penyerangan terhadap petugas.

"Terhadap kelompok MRS yang melakukan penyerangan kepada anggota dilakukan tindakan tegas dan meninggal dunia sebanyak enam orang," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di Mapolda Metro Jaya.

Dokter forensik membenarkan keberadaan 6 orang pengikut Habib Rizieq berada di RS Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News