8 Selebritas Bakal Duel Tinju di Tengah Konser Koploday

8 Selebritas Bakal Duel Tinju di Tengah Konser Koploday
Pekan Gembira Ria bekerja sama dengan tvOne menampilkan duel tinju delapan selebritas di tengah konser Koploday. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Pekan Gembira Ria bekerja sama dengan tvOne menampilkan duel tinju delapan selebritas memperebutkan sabuk juara.

Laga bertajuk 'tvOne Fight Show Pekan Gembira' akan ditayangkan pada Minggu (12/5) pukul 22.00 WIB.

"Ini untuk mempopulerkan olahraga tinju yang masih digandrungi masyarakat," kata Welly Wijaya, promotor PT Semua Pasti Gembira, di Jakarta, Rabu (8/5).

Uniknya, tvOne Fight Show Gembira Ria dipentaskan di tengah Konser Koploday Pekan Gembira Ria yang memasuki Volume ke-7 di Parkir Barat, Area PRJ, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, pada 11 dan 12 Mei 2024.

Maria Goretti Limi, mewakili tvOne mengatakan, melalui kegiatan ini, pihaknya juga ingin mendekatkan diri dengan anak-anak.

"Nantinya ada empat partai seru yang akan tayang di tvOne," jelas Maria Goretti Limi.

Di hari pertama, tvOne Fight Show Gembira Ria akan menampilkan dua big match Miss Elite 2023 DJ Amelly Latisha melawan Hana Hanifah. Lalu, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu menantang Brian Siawarta.

Pertandingan dua partai itu akan dibarengi dengan penampilan Denny Caknan, Happy Asmara, Aftershine, dan Feel Koplo. Maria Reres akan tampil di awal pergelaran.

Pekan Gembira Ria bekerja sama dengan tvOne menampilkan duel tinju delapan selebritas di tengah konser Koploday.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News