tvOne Sajikan Program Spesial Terkait Debat Kelima Capres 2024

tvOne Sajikan Program Spesial Terkait Debat Kelima Capres 2024
tvOne menyajikan sejumlah program spesial terkait debat kelima Capres 2024. Foto: tvOne

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi tvOne turut memeriahkan pesta demokrasi dengan menyajikan program-program spesial Pemilu 2024.

Salah satunya adalah tvOne bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menayangkan secara langsung debat kelima Capres.

Tayangan langsung itu dilakukan dari Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (4/2) pukul 19.00 WIB.

Debat kelima Capres 2024 merupakan rangkaian debat terakhir dan menjadi debat pamungkas bagi ketiga Paslon Capres dan Cawapres 2024.

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan, nomor urut 02, Prabowo Subianto, dan nomor urut 03, Ganjar Pranowo, hadir pada debat kelima dengan tema Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Kebudayaan, Teknologi Informasi, Kesejahteraan Sosial & Inklusi.

Ada 12 panelis yang sudah ditentukan oleh KPU, yakni Aminuddin Syam, Asep Saepudin Jahar, Bahruddin, Damar Juniarto, Emiritus PM Laksono, Imam Prasodjo, Onno Widodo Purbo, Reni Kusumowardhani M, Timboel Siregar, Tolhas Damanik, Tukiman Tarunasayoga MS dan Vina Adriany.

tvOne juga akan menayangkan berbagai informasi terkait debat kelima Capres 2024 pada program-program berikut:

1. Menuju Debat Pamungkas, LIVE hari Sabtu, 03 Februari 2024 pukul 14.00 WIB.

tvOne menyajikan sejumlah program spesial terkait debat kelima Capres 2024. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News