60 Karung Raskin Penuh Kutu

60 Karung Raskin Penuh Kutu
60 Karung Raskin Penuh Kutu
CIAMIS – Komisi II DPRD Kabupaten Ciamis menemukan 60 karung beras untuk masyarakat miskin (raskin) berkutu dan bau apek. Temuan itu saat wakil rakyat melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke Gudang Bulog dan Gudang Pembantu, kemarin.

Wakil Sekretaris Komisi II Andang Ifan Sahara menyatakan, sidak kali ini dilakukan ke gudang pembantu dan gudang besar. Langkah ini menindaklanjuti ditemukannya belatung pada raskin di Kecamatan Cipaku.

Dalam sidak, kata dia, sekaligus untuk memastikan kualitas beras lainnya. Sebab dirinya bersama tim merasa belum yakin bahwa beras yang tak layak konsumsi itu hanya 7 karung.

 

Disampaikan Andang, hasil sidak ke gudang besar di Jalan Pamalayan, stok beras dianggap bagus. Sementara hasil sidak ke gudang pembantu di Kecamatan Cisaga dan Rajadesa, tidak ada stok beras lantaran sudah disalurkan.

Namun yang cukup mencengangkan, sebut Andang, sidak di gudang  Filial di Dusun Mandalasari. “Kami menemukan 60 karung beras raskin bau apek dan banyak kutunya,” sesalnya.

CIAMIS – Komisi II DPRD Kabupaten Ciamis menemukan 60 karung beras untuk masyarakat miskin (raskin) berkutu dan bau apek. Temuan itu saat wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News