632 Pasien Virus Corona di Tiongkok Dinyatakan Sembuh

632 Pasien Virus Corona di Tiongkok Dinyatakan Sembuh
Tenaga medis di rumah sakit di Wuhan, China yang memakai perlengkapan khusus saat melayani pasien virus corona. Foto: AFP

jpnn.com, BEIJING - Otoritas kesehatan Tiongkok mengklaim bahwa jumlah pasien virus corona yang dinyatakan sembuh terus bertambah. Kemarin, Senin (3/2), ada 157 pasien diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.

Komisi Kesehatan Nasional Tiongkok mencatat, total pasien yang diizinkan pulang dari rumah sakit setelah dinyatakan sembuh mencapai 632 orang. Sebagian besar di Provinsi Hubei.

Komisi Kesehatan Nasional Tiongkok menyebut, jumlah korban meninggal akibat wabah virus corona di negara tersebut hingga Senin (3/2) tercatat 425 orang. Atau bertambah sebanyak 64 orang dari satu hari sebelumnya.

Tambahan jumlah korban jiwa itu semuanya berasal dari Provinsi Hubei, pusat wabah virus. Sebanyak 46 orang meninggal di Ibu Kota Provinsi Hubei, Wuhan.

Di seluruh China pada Senin, ada 3.235 orang lagi yang dipastikan terinfeksi sehingga jumlah total pengidap virus sejauh ini mencapai 20.438 orang. (Xinhua/ant/dil/jpnn)

Otoritas kesehatan Tiongkok mengklaim bahwa jumlah pasien virus corona yang dinyatakan sembuh terus bertambah. Kemarin, Senin (3/2), ada 157 pasien diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Xinhua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News