65 Tahun Berkiprah, PT PP Luncurkan Tag Line Baru

65 Tahun Berkiprah, PT PP Luncurkan Tag Line Baru
PT PP saat melaunching tagline baru perseroan. Foto dok humas

jpnn.com, JAKARTA - PT PP pada 26 Agustus 2018 lalu merayakan hari jadinya yang ke-65 tahun. Setelah mengarungi lebih dari enam dasawarsa sebagai pelaku usaha di dunia konstruksi di Indonesia, perseroan bertransformasi menjadi perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia, yang saat ini memiliki tujuh pilar bisnis yang dikelompokan menjadi tiga lini, yaitu upstream, middle stream dan downstream.

Di ulang tahun yang ke-65 tahun, perseroan meluncurkan tagline 'Empowering The Future' untuk menjawab tantangan persaingan bebas di level global.

“Dalam hal ini perkembangan teknologi yang sedemikian pesat menuntut kami untuk selalu mengembangkan kompetensi, meningkatkan kreativitas, inovasi dan sinergi antar lini bisnis dengan senantiasa memberdayakan masyarakat luas untuk menjadi perusahaan menuju masa depan berkelanjutan," ujar Direktur Utama PT PP Lukman Hidayat di sela-sela acara.

Peluncuran tagline tersebut diselenggarakan pada Sabtu (25/8) di kawasan Grand Kamala Lagoon
(GKL), Bekasi ditandai dengan penabuhan gendang dan pelepasan balon oleh Dewan Direksi.

GKL merupakan salah satu bisnis development yang dimiliki perseroan melalui anak usahanya yang
bergerak di bidang properti yaitu PT PP Properti Tbk (PPRO).

Rangkaian peringatan HUT perseroan masih berlanjut hari ini, Senin (27/8) dengan menyelenggarakan acara Kick off The Digital Transformation of PT PP Tbk.

"Digital Transformation perseroan adalah langkah strategis perusahaan sebagai jawaban atas tantangan bisnis di era yang serba digital ini," jelas dia.

Tak berhenti disitu saja, rangkaian kegiatan HUT masih berlanjut pada siang harinya dengan diselenggarakannya kegiatan PP Awards 2018.

Tagline baru PT PP ini untuk menjawab tantangan persaingan bebas di level global.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News