68 Tahun Berkarya Bangun Negeri, PT PP Sabet 5 Piagam Penghargaan MURI

68 Tahun Berkarya Bangun Negeri, PT PP Sabet 5 Piagam Penghargaan MURI
PT PP menyambut hari jadi perusahaan ke-68 Tahun, yang jatuh pada 26 Agustus 2021, dengan mengusung tema Agility in Harmony. Foto dok PT PP

jpnn.com, JAKARTA - PT PP (Persero) Tbk menyambut hari jadi perusahaan ke-68 Tahun, yang jatuh pada 26 Agustus 2021, dengan mengusung tema Agility in Harmony.

Tema tersebut merupakan wujud PT PP sebagai salah satu perusahaan kontraktor terbaik di Indonesia, yang harus selalu adaptif dan agile dengan perubahan yang cepat.

"Ketangkasan, kecerdikan, dan kegesitan menjadi energi utama untuk harmonisasi dan keselarasan untuk terus menghadapi tantangan di segala keterbatasan ini. Dalam menyambut hari jadinya, PT PP menyelenggarakan acara puncak peringatan HUT Ke-68 tahun yang diselenggarakan untuk kedua kalinya secara virtual," ujar Dirut PT PP Novel Arsyad.

Selain perayaan acara puncak, PT PP sebelumnya telah melaksanakan beberapa kegiatan perusahaan sebagai rangkaian acara HUT ke-68 tahun.

Adapun kegiatan yang telah diselenggarakan oleh perusahaan, antara lain: pembagian paket sembako kepada para pekerja dan masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan, donor darah, donor plasma konsvalesen, pemberian vaksinasi Covid-19 kepada keluarga karyawan dan masyarakat sekitar dan masih banyak lagi.

“Di hari jadi perusahaan yang menginjak usia ke-68 tahun banyak pencapaian-pencapaian besar yang sudah kami torehkan. Seluruh karya ini lahir dari generasi ke generasi, lahir dari tangan Insan andalan dan anak-anak muda PT PP yang saat ini juga mendominasi komposisi Insan PP sebesar 64 %,” ucap Novel.

PT PP juga mengantongi lima piagam penghargaan MURI dari pelaksanaan pembangunan tiga proyek yang dikerjakan.

Yaitu Proyek Yogyakarta International Airport di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarya berhasil meraih satu kategori Piagam Penghargaan MURI dengan kategori Bandara Pertama yang Memperoleh Sertifikat Greenship.

PT PP (Persero) Tbk menyambut hari jadi perusahaan ke-68 Tahun, yang jatuh pada 26 Agustus 2021, dengan mengusung tema Agility in Harmony.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News