Dewan Komisaris PT PP Pantau Perkembangan Proyek PPRO

Dewan Komisaris PT PP Pantau Perkembangan Proyek PPRO
Manajemen PT PP Tbk, melakukan kunjungan kerja ke PT PP Properti Tbk (PPRO). Foto dok PT PP

jpnn.com, CIBUBUR - PT PP Tbk, melakukan kunjungan kerja ke salah satu proyek milik anak perusahaan perseroan, yang bergerak di bidang properti dan realti, yaitu PT PP Properti Tbk (PPRO).

Proyek pengembangan milik PPRO yang dikunjungi oleh Dewan Komisaris dan Direksi PT PP, yaitu Permata Puri Cibubur yang berlokasi di Cibubur.

Kunjungan kerja tersebut dilakukan untuk melihat progres pengembangan proyek dan memastikan proyek Permata Puri Cibubur tersebut berjalan dengan baik.

Dalam kunjungan kerja pada Senin (23/8) dihadiri oleh jajaran Dewan Komisaris PT PP, yaitu: Andi Gani Nena Wea selaku Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen, Nur Rochmad selaku Komisaris Independen.

Kemudian Ernadhi Sudarmanto selaku Komisaris, dan Loso Judiajanto selaku Komisaris didampingi Direksi PT PP, yaitu Agus Purbianto selaku Direktur Keuangan & Manajemen Resiko dan Sinur Linda Gustina selaku Direktur HCM & Strategi Korporasi.

“Kami melihat pengembangan proyek yang kami kunjungi ini memiliki rencana yang baik terutama di masa Pandemi Covid-19 ini. Kami berharap proyek tersebut dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditargetkan tentunya dengan kualitas bangunan terbaik," ujar Andi Gani.

Permata Puri Cibubur merupakan suatu kawasan rumah tinggal dalam bentuk landed house yang dikembangkan oleh PPRO.

Hunian ini memiliki lokasi yang sangat strategis di kawasan Cibubur yang dekat dengan Tol JORR 2 dan LRT, yang akan menghubungkan kawasan di Selatan dan Timur Jakarta hingga ke pusat kota dalam hitungan menit.

Kunjungan kerja tersebut dilakukan manajemen PT PP untuk melihat progres pengembangan proyek dan memastikan proyek Permata Puri Cibubur tersebut berjalan dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News