PT PP Serahkan Vaccine Carrier Kepada Polda Jawa Barat

PT PP Serahkan Vaccine Carrier Kepada Polda Jawa Barat
PT PP (Persero) Tbk menyerahkan bantuan sebanyak 30 unit Vaccine Carrier kepada Kepolisian Daerah Provinsi Jawa Barat (Polda Jabar). Foto dok PT PP

jpnn.com, JAWA BARAT - PT PP (Persero) Tbk menyerahkan bantuan sebanyak 30 unit Vaccine Carrier kepada Kepolisian Daerah Provinsi Jawa Barat (Polda Jabar).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (19/8) di Polda Jabar, Bandung, Jawa Barat.

Penyerahan Vaccine Carrier tersebut secara simbolis diwakili oleh Sekretaris Perusahaan PT PP Yuyus Juarsa, yang diserahkan langsung kepada Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar) Irjen. Pol. Ahmad Dofiri.

Sebagai bentuk pencegahan dan penyebaran Covid-19, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti kewajiban penggunaan masker menjaga jarak aman, tidak bersentuhan secara langsung, dan sebagainya.

“PT PP selalu mendukung program pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19 di Indonesia. PT PP terus memberikan dampak nyata kehadirannya di tengah masyarakat, terutama di masa pandemi," tutur Yuyus.

Vaccine Carrier yang diberikan oleh PT PP kepada Polda Jabar merupakan kotak vaksin Technoplast, yang telah lulus uji Suconfindo dengan ketahanan suhu 2-8 derajat Celsius selama 48 jam.

Desain structural kotak vaksin berinsulasi Technoplast mampu mempertahankan suhu yang diinginkan pada waktu yang maksimal untuk menjaga keutuhan vaksin Covid-19 selama proses transportasi.

Insulated Vaccine Carrier Technoplast bisa menjaga suhu dalam jangka waktu yang lebih lama dengan menggunakan sisten 4-axis insulation system dan mengkombinasikannya dengan ice brick, insulator wall, double silicone seal, dan 4 lock system.

PT PP terus memberikan dampak nyata kehadirannya di tengah masyarakat, terutama di masa pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News