Uus: Aku Penganut Daripada Duit Dipakai Buat Selingkuh, Mending...

Uus: Aku Penganut Daripada Duit Dipakai Buat Selingkuh, Mending...
Uus. Foto: Instagram/uusbiasaaja

jpnn.com, JAKARTA - Komika Uus bicara mengenai perselingkuhan. Pemilik nama Rizky Firdaus Wijaksana ini menegaskan dirinya bukan pria yang suka selingkuh, hingga menghambur-hamburkan uang demi perempuan lain.

Bagi Uus, lebih baik menggunakan uangnya untuk membeli benda yang diharapkan di masa kecil, yang belum terwujud.

“Aku penganut daripada duit dipakai buat selingkuh mending dipakai buat beli barang enggak jelas hanya untuk mengenang masa kecil yang dulu hanya mimpi untuk sekadar punya. Enggak apa-apa berantem sama istri (gara-gara beli barang itu). Sudah biasa,” tweet Uus  lewat akun Twitter-nya @uusbiasaaja, Kamis (19/8).

Pria 30 tahun ini menyebut alasan tidak selingkuh bukan lantaran Kartika Wijaksana, sang istri, sosok wanita yang sempurna. Namun, ada hal yang lebih besar dari itu.

“Aku tidak selingkuh karena aku tidak punya stamina untuk menjelaskan ulang siapa diriku, traumaku, masa laluku, teman-temanku, perjuanganku, ke pasangan baru. Tiap kali mau selingkuh pikiranku sudah capek duluan,” tegasnya.

“Terus ngerasa istri lebih baik. Terus ngerasa bersalah. Terus berbuat baik. Terus dia curiga. Terus kamu jujur. Terus dia sakit hati. Terus kamu kehilangan istrimu yang dulunya hangat sekarang dingin dan sering nangis sendiri. Terus kamunya stress. Terus nyalahin dia. Teruss…,” tulisnya.

Bapak satu anak ini mengatakan Kartika adalah perempuan yang didapatkannya tidak dengan cara mudah.

“Pasanganku penting, aku mati-matian mendapatkannya. Dari situ, aku ingat masa lalu. Apa yang kucinta sebelum bertemu dirimu. Tenang saja, mereka bukan sainganmu,” ungkap Uus,(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Komika Uus bicara mengenai perselingkuhan dalam sebuah hubungan. Hmmm, kira-kira apa ya kata Uus kok tiba-tiba bahas perselingkuhan?