7 Bintara Bekingi Bandar Narkoba

7 Bintara Bekingi Bandar Narkoba
7 Bintara Bekingi Bandar Narkoba
SIDRAP - Adanya tujuh bintara anggota Polres Sidrap yang disinyalir membekingi sejumlah bandar narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba), mendapat perhatian serius dari pimpinannya. Kapolres berjanji menyelidiki siapa ketujuh bintara tersebut.

Kapolres Sidrap, AKBP Anang Pujianto saat ditemui di kantornya, Senin (13/8), menyatakan keraguannya atas informasi tersebut. Kendati demikian, ia mengaku siap menyelidikinya.

   

Untuk mengungkap siapa saja ketujuh oknum polisi bintara ini, Anang mengaku butuh informasi yang jelas dari mereka yang mengetahuinya. "Kalau memang ada yang tahu itu siapa. Kami butuh informasi yang pasti," ujarnya.

   

Terkait rumor adanya pabrik narkoba di Sidrap,  Anang mengaku baru mengetahui informasi tersebut. Tapi, ia meyakini kemungkinan tersebut sangat kecil. Terutama karena dari seluruh pelaku yang tertangkap narkoba, semuanya mengakui mendapatkan narkoba dari Malaysia dan Singapura.  "Kebanyakan pelaku terima barang dari penumpang kapal di Pelabuhan Nusantara Parepare," terangnya.

   

SIDRAP - Adanya tujuh bintara anggota Polres Sidrap yang disinyalir membekingi sejumlah bandar narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba), mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News