7 Drakor Seru Ini Layak Ditonton di Malam Tahun Baru, Apa Saja Sih?

7 Drakor Seru Ini Layak Ditonton di Malam Tahun Baru, Apa Saja Sih?
Drama korea Hometown Cha-Cha-Cha. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Sepanjang 2021, banyak drama korea (drakor) yang menjadi perbincangan karena menyajikan berbagai genre yang membuat penasaran penonton.

Mulai dari kisah romantis sampai aksi menegangkan tersaji untuk memanjakan pecinta drakor. Setidaknya ada tujuh drakor yang viral selama 2021.

Berikut deretan drakor yang bisa sebagai tontonan menarik di akhir tahun:

1. Squid Game

Series ini menjadi salah satu series paling banyak dibicarakan di seluruh dunia sepanjang tahun ini.

Squid Game menceritakan tentang 456 orang yang terlilit utang dan mempertaruhkan nyawanya dengan mengikuti serangkaian permainan demi hadiah senilai 45,6 miliar won atau setara 555 miliar.

2. Hospital Playlist 2

Hospital Playlist merupakan drakor yang mencuri perhatian pada 2020. Kesuksesan drama bertemakan medis ini dilanjutkan lewat musim dua yang tayang perdana pada Juni 2021.

Hospital Playlist menceritakan tentang kisah persahabatan lima dokter Yulje Medical Center, yakni Lee Ik Jun (Jo Jung Suk), Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung), Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), Jun Wan (Jung Kyung Ho), dan Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok).

3. Nevertheless

Drama yang sempat viral dan menarik untuk ditonton berikutnya adalah Nevertheless. Tingkah Park Jae Uhn (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee) dalam perjalanan cinta mereka mampu membuat penonton gemas.

Berikut deretan drakor yang ramai dibicarakan sepanjang 2021 dan layak ditonton di malam tahun baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News