JPNN.com

7 Event K-Pop Ditunda dan Batal Karena Virus Corona

Jumat, 06 Maret 2020 – 12:12 WIB 7 Event K-Pop Ditunda dan Batal Karena Virus Corona - JPNN.com
Ilustrasi virus corona. Foto: ANTARA/Shutterstock/am

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah jadwal konser penyanyi Korea atau yang beken disebut K-pop di Indonesia terpaksa dibatalkan dan ditunda. Hal tersebut menyusul dampak penyebaran virus corona yang telah ditemukan di tanah air.

Hingga saat ini, sedikitnya ada tujuh event konser serta fan meeting para artis K-pop yang harus batal dan dijadwal ulang.

1. Golden Child
Golden Child dijadwalkan tampil di dalam event VLIVE Heartbeat pada 15 Februari lalu. Akan tetapi, acara tersebut harus ditunda menjadi 11 April 2020.

2. Lucas WayV
Member NCT, Lucas WayV seharusnya bertemu penggemar di Indonesia dalam acara Neo Coffee Fan Meeting With Lucas pada 18 Februari 2020 lalu. Dampak virus corona membuat penyelenggara menunda acara hingga jadwal yang segera diumumkan.

3. Kim Jaejoong
Kim Jaejoong yang merupakan member JYJ rencana konser di Jakarta pada 7 Maret 2020. Promotor tur bertajuk Kim Jaejoong Asia Tour in Jakarta terpaksa menunda perhelatan hingga 2 Mei 2020.

4. Chung Ha
Salah satu staf penyanyi Chung Ha dikabarkan terindikasi virus corona. Oleh sebab itu, perempuan asal Korea Selatan tersebut membatalkan jadwal tampil dalam Head In The Clouds di Jakarta. Festival yang rencana diadakan pada 7 Maret 2020 itu juga akhirnya harus ditunda karena kasus virus corona.

5. Siwon
Acara jumpa fan pentolan Super Junior, Siwon di Jakarta tidak luput dari penundaan. Sebagai brand ambassador Mie Sedap, dia seharusnya mengadakan acara 8 Maret 2020 hingga akhirnya ditunda ke Juni mendatang.

6. B.O.Y
Promotor konser grup, B.O.Y resmi menunda konser Jakarta yang awalnya direncanakan pada 4 April 2020. Jadwal baru konser tersebut bakal segera diumumkan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...