7 Fakta Menarik Kasus Tewasnya Mahasiswa UI dengan Cara Haram

7 Fakta Menarik Kasus Tewasnya Mahasiswa UI dengan Cara Haram
Jasad Billy. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - POLRESTA Depok terus mendalami kasus tewasnya mahasiswa Jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi UI Vinsensius Billy yang diduga bunuh diri di dalam kamar kosnya. Ya, mahasiswa semester delapan itu ditemukan menggelantung di dalam kamar sewaannya di Jalan Transmisi No 6, Kukusan, Beji, Depok, Selasa (31/5).

Setelah melakukan pengamatan dan olah tempat kejadian perkara, polisi menyimpulkan Vinsensius tewas akibat bunuh diri. 

Berikut fakta-fakta menarik di balik kematian Vinsensius yang dianggap haram. 


1. Badan sudah keluarkan bau busuk

Mariaty adalah penjaga kos yang kali pertama menemukan Vinsensius menggelantung di dalam kamarnya di lantai 3 rumah kos itu. “Saya datang sekitar pukul 08.30. Waktu itu sudah ada bau yang tak sedap gitu,” katanya dengan suara masih gemetar.

Mariaty lalu mencari-cari sumber bau yang tak sedap tersebut. Rupanya, bau itu berasal dari kamar Vinsensius yang tertutup rapat. Penasaran, dia pun melongok melalui jendela yang tidak tertutup.

Dia langsung menjerit saat melihat pemandangan di dalamnya. Tubuh Vinsensius tergantung dan berayun-ayun. ”Saya langsung berteriak dan minta tolong,” kata Mariaty. 

 

POLRESTA Depok terus mendalami kasus tewasnya mahasiswa Jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi UI Vinsensius Billy yang diduga bunuh diri di dalam kamar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News