7 Finalis Tampil di Pocari Sweat Bintang SMA 2023, Ini Juaranya

7 Finalis Tampil di Pocari Sweat Bintang SMA 2023, Ini Juaranya
Malam puncak pergelaran pertunjukan finalis 7 terbaik dari Pocari Sweat Bintang SMA 2023 sukses digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta pada Sabtu (11/11). Foto: Dok. Bintang SMA

jpnn.com, JAKARTA - Malam puncak pergelaran pertunjukan finalis 7 terbaik dari Pocari Sweat Bintang SMA 2023 sukses digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta pada Sabtu (11/11).

Ketujuh finalis dipilih melalui proses seleksi yang ketat dari 24.556 partisipan yang tersebar dari 706 sekolah di 30 provinsi dan 135 kota di seluruh Indonesia.

Hal tersebut merupakan bukti nyata kepercayaan anak muda terhadap konsistensi Pocari Sweat dalam mendukung talenta muda untuk mencapai impian.

"Sejak 2019, Pocari Sweat Bintang SMA konsisten membawa komunikasi ‘Sweat for Dream’ sebagai wadah untuk anak-anak SMA atau sederajat yang ingin mewujudkan mimpi dengan usaha dan keringat. Kami suguhkan penampilan memukau dari ke-7 finalis yang berbakat di grand final," kata Puspita Winawati (Wina), Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Para finalis Pocari Sweat Bintang SMA 2023 dinilai oleh juri-juri yang kompeten di bidangnya masing-masing.

Antara lain, Yura Yunita (penyanyi dan pencipta lagu), Jovial da Lopez (content creator), Ufa Sofura (penari dan koreografer), dan Reza Rahadian (aktor).

"Sepanjang 3 tahun keikutsertaan saya sebagai juri Bintang SMA 2023, saya melihat dari tahun ke tahun terjadi peningkatan antusiasme dari anak-anak SMA serta kualitas bakat yang semakin baik dan beragam," jelas Reza Rahadian.

Ketujuh finalis yang berhasil tampil di babak final yakni Melvina Patricia (SMAS Budi Mulia Kota Tangerang) dengan menyanyi, Britney Kimberly (SMA Harapan Kasih, Bandung) dengan menyanyi, Airy Muhammad (SMA YP UNILA, Bandar Lampung) dengan bermain multi instrument dan produksi musik, Michelle Verna Tan (SMA Karangturi Semarang, Jawa Tengah) dengan bermain drum, Kimberley Othelia (SMAK Penabur Kota Tangerang) dengan aerial hoop, Quilla Maleeka (SMKN 1 Kasihan, DI Yogyakarta) dengan dance, serta Farrel Raffif (SMAN 1 Magetan, Jawa Timur) dengan ilustrasi dan melukis.

Malam puncak pergelaran pertunjukan finalis 7 terbaik dari Pocari Sweat Bintang SMA 2023 sukses digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta pada Sabtu (11/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News