Bring Me The Horizon Ungkap Alasan Hentikan Konser di Jakarta

Bring Me The Horizon Ungkap Alasan Hentikan Konser di Jakarta
Bring Me The Horizon tampil di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada Jumat (10/11) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band asal Inggris, Bring Me The Horizon (BMTH) mengungkap alasan menghentikan konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada Jumat (10/11) malam.

Vokalis Bring Me The Horizon, Oliver Sykes menyebut konser harus dihentikan lantaran pertimbangan teknis dari para kru yang khawatir soal panggung dan venue.

"Ada kekhawatiran dari kru kami dan kru lokal, pada dasarnya venue, sound, panggungnya, sangat goyang, mengganggu monitor video, dan speaker semuanya bergetar, sangat mengkhawatirkan," kata Oliver Sykes melalui akun resmi Bring Me The Horizon di Instagram, Minggu (12/11).

"Ada kekhawatiran sesuatu akan terjadi, venue bisa roboh, sesuatu bisa melukai penonton," sambungnya.

Demi keselamatan bersama, Bring Me The Horizon terpaksa menghentikan konser.

Pemilik hit Drown itu juga harus membatalkan konser pada hari kedua yakni Sabtu (11/11).

"Enggak ada pilihan selain membatalkan konser. Kami sudah mengusahakan," tambah Oliver Sykes.

Promotor Ravel Entertainment telah menyampaikan pernyataan resmi terkait kendala konser Bring Me The Horizon di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Band asal Inggris, Bring Me The Horizon (BMTH) mengungkap alasan menghentikan konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada Jumat (10/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News