7 Hari Lagi, Lion Air Bakal Tambah Frekuensi Penerbangan

7 Hari Lagi, Lion Air Bakal Tambah Frekuensi Penerbangan
Lion Air. Foto; JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Maksapai Lion Air akan menambah jumlah frekuensi penerbangan ke beberapa rute yang sudah ada. Di antaranya rute Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda menuju Bandung, Bandara Husein Sastranegara.

Penambahan frekuensi juga dilakukan pada sejumlah penerbangan dari Ujung Pandang melalui Bandara Sultan Hasanuddin menuju Kota Balikpapan dan Manado serta sebaliknya.

"Penambahan jumlah frekuansi akan dimulai pada 14 Januari 2016, sementara untuk rute Manado akan mulai beroperasi pada 15 Januari 2016," ujar Public Relation Manager Lion Air Andy Saladin di Jakarta, Kamis (7/1).

Untuk melayani penambahan frekuensi penerbangan Surabaya-Bandung serta Ujung Pandang-Balikpapan dan Manado, Lion Air akan terbang setiap hari.

Selain itu, Lion Air juga berencana membuka rute penerbangan baru. Pada 20 Januari 2016, maskapai berlogo singa merah tersebut akan membuka rute penerbangannya dari Ujung Pandang melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju Lombok dan sebaliknya.

"Untuk melayani penerbangan dengan rute Uung Pandang-Lombok dan sebaliknya, Lion Air akan terbang setiap hari," kata Andy. (chi/jpnn)


JAKARTA - Maksapai Lion Air akan menambah jumlah frekuensi penerbangan ke beberapa rute yang sudah ada. Di antaranya rute Surabaya melalui Bandara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News