7 Pemain Seleksi Timnas U-22 akan Dicoret Sebelum Berangkat ke Kamboja

7 Pemain Seleksi Timnas U-22 akan Dicoret Sebelum Berangkat ke Kamboja
Suasana latihan perdana Timnas U-22 Indonesia di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri belum menghentikan proses pencoretan pemain yang kini tengah mengikuti seleksi.

Menurut Asisten Pelatih Nova Arianto, setiap pekan pasti akan ada yang tercoret lagi sampai sebelum bertolak ke Kamboja untuk tampil di Piala AFF U-22, 17 Februari sampai 2 Maret mendatang.

"30 pemain terus jalan, mungkin nanti setiap minggu keluar satu atau dua (pemain,red) sampai mendekati akhir hanya 23 yang dibutuhkan," katanya, Senin (21/1).

Mengenai jadwal pencoretan, Nova menyebut sekitar sepekan sebelum berangkat ke Kamboja. Sesuai jadwal dari Pelatih Indra Sjafri, lanjut Nova, tim berangkat pada 14 Februari.

Selama sepekan ke depan, Nova menegaskan bahwa meningkatkan kebugaran pemain agar passingnya bisa konsisten menjadi menu latihan. Karena itu, sebelum kebugaran dan kekuatan pemain mencapai harapan pelatih, maka materi belum bisa bertambah.

"Kami evaluasi di akhir pekan nanti, lihat bagaimana pemain kami," tandas eks bek Timnas Indonesia tersebut. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri belum menghentikan proses pencoretan pemain yang kini tengah mengikuti seleksi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News