7 Remaja Diamankan Polisi di Bekasi, Disuruh Sujud kepada Orang Tua

7 Remaja Diamankan Polisi di Bekasi, Disuruh Sujud kepada Orang Tua
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki dan Wakapolres AKBP Rama Samtama saat menasihati remaja yang diamankan saat hendak tawuran, bertempat di Mapolres Metro Bekasi Kota, Jumat (7/1). Foto: Humas Polres Metro Bekasi Kota

jpnn.com, BEKASI - Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengamankan tujuh remaja laki-laki yang diduga hendak tawuran di Jalan Baru Underpass, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (7/1) dini hari.

Perwira Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi Kota Ipda Iswahyudi mengatakan polisi juga mengamankan sejumlah senjata tajam yang diduga bakal digunakan untuk tawuran.

Adapun kejadian bermula saat polisi mendapat laporan masyarakat soal ada puluhan remaja berkumpul di lokasi tersebut.

"Kami langsung meluncur menuju ke sana dan sesampainya di sana kami mendapati anak muda yang bergerombol sekitar 30 atau 50 orang lalu mereka semua berusaha kabur," kata Iswahyudi dalam keterangan tertulis.

Polisi pada akhirnya mengamankan tujuh remaja tersebut. Mereka langsung dibawa ke Mapolres Metro Bekasi Kota.

Selain itu, polisi juga mengamankan sebelas unit motor yang ditinggal para remaja itu.

"Yang tertangkap ini mereka bersembunyi di rumah warga kemudian kami amankan. Bahkan motor mereka juga tertinggal di TKP," ujar Iswahyudi.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan polisi kemudian memanggil orang tua tujuh remaja yang masih di bawah umur itu.

Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengamankan tujuh remaja laki-laki yang diduga hendak tawuran di Jalan Baru Underpass, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (7/1) dini hari, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News