7 Temannya Pulang, Maulana Ditemukan di Dasar Sungai

7 Temannya Pulang, Maulana Ditemukan di Dasar Sungai
Tenggelam. Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Seorang bocah tujuh tahun ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dasar sungai tepian parit Kubang Raya, Kampar, Riau, Jumat (3/3).

Penemuan jasad korban bernama Maulana itupun langsung menghebohkan warga Rt 03 Rw 02 Dusun 2 Keramat Sakti Desa Kubang jaya, Siak Hulu, Kampar, Riau.

Kejadian bermula, ketika korban bersama delapan temannya sedang berenang di sungai tersebut. Namun saat temannya pulang, Maulana malah keasikan berenang sendirian.

Soleha, 35, ibu korban kaget ketika melihat anaknya tidak bersama teman-temannya.

Selanjutnya, dia pun menyusul ke sungai pukul 18.00 Wib. Namun sesampainya di sana Soleha hanya menemukan baju dan celana anaknya di pinggir sungai.

Soleha pun menghubungi keluarga dan memanggil beberapa tetangga untuk mencari anaknya. Tak lama tim SAR gabungan juga turun.

Pencarian dilakukan semenjak Kamis malam hingga Jumat pagi. Setelah melakukan pencarian selama empat belas jam lebih, Tim Sar akhirnya menemukan korban di dasar sungai.

"Kita menemukan korban pagi ini dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi," ungkap Kukuh Widodo Humas Basarnas Pekanbaru seperti diberitakan Riaupos (Jawa Pos Group) hari ini.

Seorang bocah tujuh tahun ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dasar sungai tepian parit Kubang Raya, Kampar, Riau, Jumat (3/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News