71 Pemenang Raih Hadiah WOMBASTIS 2023 dari WOM Finance

71 Pemenang Raih Hadiah WOMBASTIS 2023 dari WOM Finance
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar pengundian Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2023. Foto dok WOM Finance

jpnn.com, JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar pengundian Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2023.

Pengundian ini merupakan puncak acara dari rangkaian Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2023 yang berlangsung sepanjang 2023.

Pada acara pengundian yang bertajuk 'Sabtu Seru Bersama WOM' ini, pengundian dilakukan secara virtual melalui platform digital yang ditayangkan melalui Live Instagram dan YouTube pada Sabtu, (27/1) pukul 10.00 WIB dan disaksikan langsung oleh Direktur WOM Finance Wibowo, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, perwakilan Dinas Sosial DKI Jakarta serta Notaris.

Wibowo mengatakan Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2023 ini merupakan promo utama dari WOM Finance di tahun 2023.

“Program ini merupakan bentuk nyata bahwa konsumen merupakan hal terpenting bagi WOM Finance. Bukan hanya dengan kualitas pelayanan terbaik yang kita berikan,  tapi juga bagaimana kami dapat memberi lebih kepada konsumen," ujar Wibowo.

Total sebanyak 71 pemenang yang beruntung, telah berhasil meraih hadiah-hadiah menarik antara lain seperti 25 paket pelunasan angsuran hingga Rp 5 juta, 25 keping logam mulia masing-masing 5 gram, 20 unit sepeda motor, serta hadiah utama program ini yang berupa satu unit mobil Ertiga GX MT Hybrid.

“Kami sangat gembira dapat memberikan beragam hadiah spesial ini. Kami juga turut mengucapkan selamat kepada seluruh konsumen setia WOM Finance yang telah beruntung memenangkan ragam hadiah Undian Berhadiah WOMBASTIS 2023. Semoga program WOMBASTIS 2023 ini dapat bermanfaat juga mampu mendorong ketertarikan konsumen akan produk dan layanan yang WOM Finance hadirkan,” tutur Wibowo.

WOM Finance juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan WOM Finance dan juga program undian berhadiah WOMBASTIS.

Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2023 ini merupakan promo utama dari WOM Finance di tahun 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News