750 Personil Polresta Disiapkan Amankan PON

750 Personil Polresta Disiapkan Amankan PON
750 Personil Polresta Disiapkan Amankan PON
KOTA- - Untuk mengamankan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012 pada pertandingan yang dilaksanakan di Pekanbaru, Polresta menyiagakan 750 orang personilnya. Hal ini disampaikan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Drs R Adang Ginanjar pada wartawan, Kamis (30/8).

" Jumlah personil yang dilibatkan berjumlah 750 orang dengan dibantu BKO dari Polda Riau," ujar Adang. Dijelaskannya, keseluruhan personil ini akan disebar untuk menjaga pertandingan yang ada pada venue di Pekanbaru.

Ditambahkan Adang, selain mengamankan saat pertandingan, personil yang ada juga ditugaskan untuk mengamankan lokasi tempat tinggal atlet yang ikut bertanding."Personil akan di tempatkan pada venus, pengawalan lalu lintas, dan antisipasi tindak kriminal," paparnya.

Anggota-anggota polisi ini nantinya juga akan melakukan patroli di lokasi rawan kriminal dan patroli antisipasi kemacetan."Ini kita bagi dalam empat rayon. Salah satunya yang rawan adalah Rumbai. Di sana, atlet menyewa rumah penduduk sebagai tempat tinggal. Ini perlu pengawasan," kata Kapolresta.

KOTA- - Untuk mengamankan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012 pada pertandingan yang dilaksanakan di Pekanbaru, Polresta menyiagakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News