757 Kepri Jaya Yakin Raup Poin Penuh di Laga Kandang Perdana

757 Kepri Jaya Yakin Raup Poin Penuh di Laga Kandang Perdana
Suasana acara Pre Match Press Conference Liga 2 Indonesia grup 1 antara tuan rumah 757 Kepri Jaya melawan Persih Tembilahan di Graha Pena Batam, Jumat (5/5). 757 Kepri Jaya berambisi untuk meraih kemenangan perdana F. Octo Zainul Ahmad/Batam Pos/jpg

jpnn.com, BATAM - 757 Kepri Jaya percaya diri akan meraup poin penuh saat menjamu Persih Tembilahan di laga kandang perdana dalam lanjutan pertandingan Liga 2 grup 1 di Stadion Citramas Batam, Sabtu (6/5).

Tidak ada pilihan lain bagi klub besutan Jaino Matos ini untuk meraih poin penuh sebagai suntikan motivasi mengikuti laga-laga berikutnya.

Pelatih kepala 757 Kepri Jaya, Jaino Matos melalui manajer tim, Atri mengatakan, saat ini semua pemain dalam kondisi siap tempur. "Target kita adalah menang," kata Atri saat konferensi pers di Graha Pena, Jumat (5/5).

Untuk menggantikan posisi gelandang tengah yang biasanya ditempati Gerald Pangkali, arsitek asal Brazil ini telah memiliki strategi alternatif dan pemain pengganti lain yang siap diturunkan untuk meladeni Persih Tembilahan.

Nampaknya, pemain muda asal Batam, Dimas Adiguna yang akan menggantikan posisi mantan kapten Persipura ini untuk berduet dengan sang kapten Hendra Ridwan di lini tengah 757 Kepri Jaya.

"Dimas bermain 90 menit penuh dan cukup baik di pertandingan sebelumnya melawan PSPS Pekanbaru kemarin," ujar Atri.

Berkaca dari dua pertandingan sebelumnya bagi kedua kesebelasan, bisa dilihat 757 Kepri Jaya lebih unggul ketimbang lawannya kali ini, yakni Persih Tembilahan.

Mampu meraih satu poin dari dua laga tandang menimbulkan sikap optimis bagi Dimas dkk.

757 Kepri Jaya percaya diri akan meraup poin penuh saat menjamu Persih Tembilahan di laga kandang perdana dalam lanjutan pertandingan Liga 2 grup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News