Laga Perdana di Kandang, Kepri Jaya FC Ogah Dipermalukan Tim Lawan

Laga Perdana di Kandang, Kepri Jaya FC Ogah Dipermalukan Tim Lawan
Tim Kepri Jaya FC sedang menjalani latihan. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - 757 Kepri Jaya FC akan menjamu Persih Tembilahan di Stadion Citramas Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu (6/5) esok.

Bermain di depan pendukungnya sendiri menjadi keuntungan tersendiri bagi Kepri Jaya FC.

Terlebih, ini merupakan laga kandang pertama yang dilakoni anak asuh Jaino Matos dalam lanjutan pertandingan grup 1 Liga 2.

Hendra Ridwan dkk diwajibkan mampu meraup poin penuh saat melawan klub berjuluk Harimau Rawa ini untuk merangsek ke papan atas grup 1.

Saat ini 757 Kepri Jaya menempati peringkat lima dengan satu poin. Sedangkan Persih Tembilahan harus puas duduk di posisi juru kunci tanpa meraih poin pun setelah menelan dua kali kekalahan.

Pelatih 757 Kepri Jaya, Jaino, menargetkan anak asuhnya bisa mencetak banyak gol saat meladeni Persih Tembilahan. Terlebih sang lawan nampaknya memiliki masalah di lini belakangnya yang rapuh karena telah kebobolan 6 gol dari dua laga sebelumnya.

Dia pun menuntut agar para pemainnya bisa lebih tajam dan garang di depan gawang lawan. "Saya yakin anak-anak bisa lebih tajam saat pertandingan melawan Persih besok," ujar Jaino kepada Batam Pos, Kamis (4/5).

757 Kepri Jaya nampak kesulitan mencetak gol dalam dua pertandingan sebelumnya, yakni saat berjumpa PSMS Medan dan PSPS Pekanbaru. Bahkan para pemain-pemainnya belum mampu menjaringkan satu bolapun ke gawang lawan.

757 Kepri Jaya FC akan menjamu Persih Tembilahan di Stadion Citramas Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu (6/5) esok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News